Sabtu, 15 Disember 2012

Membuat Banner Bergerak Tanpa Software



Cara membuat banner dengan software memang sangatlah mudah, dibandingkan membuatnya secara manual dengan aplikasi desain foto dan lain-lain. Sebenarnya terdapat cara yang lebih mudah  tanpa software dan juga sangat cepat. 

Panduan ini dengan hanya membuatnya secara online, tanpa mendesain bentuk dan gerakannya, yang kita pasang hanya teksnya, maka banner kita sudah jadi, modelnya pun flash (bergerak)  dimana pilihannya banyak.

Dalam membahas web pembuat banner flash otomatis,sebenarnya ada 2 web yang  diketahui untuk membuat banner tersebut, yang dimana kita tidak perlu susah payah membuat banner tersebut, semua disediakan dalam bebarapa pilihan dan kali ini hanya akan membahas 1 web saja dahulu.  Nama webnya adalah http://flashvortex.com.

Web ini menyediakan beberapa pilihan untuk membuat banner flash. Kita hanya perlu mengisi teks dan banner tersebut sudah jadi. Type banner tersebut adalah bentuk banner yang telah disediakan oleh web banner tersebut. setelah kita memilih maka kita akan diarahkan ke pengisian banner kita, atur warna, dan lain-lainnya. selesai sudah pembuatan banner. Lalu ambil kode scriptnya untuk dipasang ke situs kita. sebagai contoh, lihat hasil contoh yang saya bina ini.



Anda sudah cuba, baguskan? kekurangan web tersebut adalah pada bahagian bawah kanan banner ada tulisan flash vortex saja, kalau kita join untuk premium, maka tulisan tersebut akan hilang dan banner kita akan terlihat seperti professional banner.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan